Juli 13, 2021

Indo Siar

Indo Siar menyediakan berbagai informasi dari Celebrity, Sports, Politik, Movie dan Ekonomi yang ada di Nusantara Indonesia

Samsul Bahri Majid Meninggal Sebulan Sebelum Dilantik

Samsul Bahri Majid Meninggal Sebulan Sebelum Dilantik

Berita sungkawa tiba dari Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri Majid meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kabupaten Konawe pada Jumat (19/ 3/ 2021) jam 19. 45 Waktu indonesia tengah(WITA). Saat sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, bupati pernah pingsan sehabis mengikuti perlombaan sepak bola.

Melansir Antara, Bupati Kolaka Timur Samsul belum sebulan pelantikan jadi kepala wilayah. Bupati dilantik pada bertepatan pada 26 Februari 2021. Pada hari Jumat (19/ 3/ 2021), Bupati sempat berkompetisi sepak bola dengan barisan pengasuh Partai Gerindra di Alun- alun Nur Latamoro sekitar jam 17. 00 Waktu indonesia tengah(WITA). Tetapi, ia seketika roboh dan meninggal dunia pada jam 19. 45 Waktu indonesia tengah (WITA) kala menempuh pemeliharaan di RSUD Konawe.” Innalillah Wainna Ilaihi Rajiun, berita gelisah perasaan buat semua warga Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) serta keluarga besar Bupati Koltim sendiri,” tutur Kepala Biro Komunikasi serta Data Kolaka Timur I Nyoman Aku.

Samsul Bahri Majid Meninggal Akibat Serangan Jantung

Bagi Kepala Biro( Kadis) Komunikasi serta Informatika( Kominfo) Koltim Nyoman, Syamsul awal mulanya luang main sepak bola dalam perlombaan pertemanan antara Pemda Koltim dengan regu dari Partai Gerindra.

“Iya betul (Bupati Koltim Syamsul Bahri tewas). (Akibat) serangan jantung,” ucap Kepala tugas Komunikasi dan Informatika Koltim Nyoman saat di mintai afirmasi, Jumat (19/ 3).

“Sempat bermain bola, kita satu regu dengan dia, kita mulanya bermain bola lalu dia di sesi awal rehat serta langsung pingsan, lalu dilarikan ke Rumah Sakit,” sambungnya.

Bagi Nyoman, pada petang mulanya dekat jam 16. 00 Waktu indonesia tengah(WITA), ia satu regu bersama almarhumah main sepak bola dalam perlombaan persahabatan melawan regu Gerindra di Alun- alun Latamoro, Koltim.

Baca Juga : Joe Biden Bentuk Satgas Covid-19 Saat Jadi Presiden AS

Berakhir sesi pertama, ataupun persisnya jam 16. 45 Waktu indonesia tengah(WITA), Syamsul mengarah tepi alun- alun serta meminum air sebesar 1 botol. Sebagian saat sesudah itu, Syamsul jatuh pingsan sampai tidak sadarkan diri. Ia setelah itu di larikan ke rumah sakit buat memperoleh bantuan kedokteran.

Berakhir pingsan di pinggir lapangan, Syamsul di larikan puskesmas terdekat kemudian di rujuk ke RSUD Konawe. Sehabis mendapat tindakan, almarhumah menghebuskan napas terakhirnuya.

“(Meninggal) dekat 50 menit yang lalu (jam 19. 45 Waktu indonesia tengah(WITA)),” ucap Nyoman.