September 22, 2021

Indo Siar

Indo Siar menyediakan berbagai informasi dari Celebrity, Sports, Politik, Movie dan Ekonomi yang ada di Nusantara Indonesia

Buffon Pergi Dengan Tanpa Penyesalan Dari Juventus

Buffon Pergi Dengan Tanpa Penyesalan Dari Juventus

Buffon Pergi Dengan Tanpa Penyesalan Dari Juventus – Gianluigi Buffon telah pastikan pergi dari Juventus saat kontraknya usai akhir musim ini. Ia memperjelas tanpa penyesalan keluar dari Bianconeri.

Kontrak Buffon dengan Juventus usai Juni 2021. Penjaga gawang 43 tahun itu tidak ingin menambahkan waktu kontraknya.

Tidak seperti sebelumnya Juve jalani musim yang kurang sip. Titel juara Liga Italia dan Liga Champions terlepas dari pegangan.

Ada satu gelaran yang dapat dimenangkan The Old Lady musim, Coppa Italia. Juve akan menantang Atalanta dalam final yang bakal berjalan di Mapei Fase pada 19 Mei.

Di masa pertama Buffon di Juve, mereka benar-benar memimpin Serie A. Buffon jadi sisi Juventus raih 8 scudetto secara berurut.

Buffon Pergi Dengan Tanpa Penyesalan Dari Juventus

Gianluigi Buffon menuliskan, bahwa dirinya saat bergabung dengan Juventus. Ia juga menyaksikan hal tersebut menjadi ujian bagi Buffon. Dalam peranan terbaru dan berbahagia. Karena sudah melakukan sebuah pekerjaan dengan tanpa ada paksaan.

Ia sudah mengerahkan segala tenaga dan kekuatan untuk mendapatkan bolak-balik yang semakin banyak. Buffon akan pergi untuk menjadi seorang pria yang sangat berbahagia. Tanpa ada rasa penyesalan.

Buffon telah bermain sekitar 13 kali bersama Juve musim ini. Di antaranya saat menjaga gawang Juve saat mengalahkan Sassuolo 3-1 di Mapei Fase, Kamis (13/5/2021).

Dalam laga itu, Buffon bermain sepanjang 90 menit. Ia mencatat sekitar 2 save untuk menolong Juve bawa pulang 3 point.

Rekor Buffon di Serie A musim ini, telah berlaga 8 kali dan 10 kali mencatatkan pengamanan.